Beranda > Komputer > Pindah ke Linux

Pindah ke Linux

Lama ndak posting, jadi saya menyempatkan diri posting lagi hahaha… Kali ini desktop nya beralih ke Linux dulu. Untuk tampilan, Linux juga ndak kalah sama Windows bahkan Mac. Kali ini saya mau pamer desktop saya yang sudah saya transform supaya mirip Mac hehehe… Pake Ubuntu 10.10, dioprek-oprek dikit pake conky sama gnome global menu sudah hampir mirip mac. Cekidot

Gimana? Lumayan apa bagus? hahaha.. untuk mempercantik desktop linux, especially turunan Debian, nanti saya posting di postingan berikutnya yaaa.. kalau sempet hehehe

Kategori:Komputer
  1. Februari 15, 2014 pukul 9:26 pm

    Howdy! Would you mind if I share your blog with my twitter
    group? There’s a lot of folks that I think would really appreciate your content.
    Please let me know. Thanks

  2. Februari 16, 2014 pukul 2:04 am

    Really no matter if someone doesn’t understand after that its up to
    other visitors that they will assist, so here it occurs.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

