Beranda > MangaTUX > MangaTUX : The Otaku’s Side of My Life

MangaTUX : The Otaku’s Side of My Life

Akhirnya… distro impian jadi!! (ndak se, masih dalam tahap pengerjaan.. hehehe). Distro ini sebenarnya merupakan hasil remaster dari Ubuntu 10.10, yang ditambahi paket-paket untuk membuat manga. Jadi, untuk teman-teman seperjuangan yang bingung di seputar dunia manga, coba aja distro ini. Iya see.. memang Linux-based, jadi yang biasa pake Windows pasti beranggapan “Wah, Linux.. males ah.. Susah..”. Padahal, silahkan coba aja. Instalnya bahkan lebih gampang dari Windows 7, proses instalasi lebih cepat, lebih enteng, juga jangan bingung make nya, soalnya guampang banget. Tinggal klik-klik doang, langsung masuk aplikasi. Selain itu udah support banyak modem. Ada Aha, smart, dll. kalo yang pake speedy se, tinggal colok ga pake Setting. Hebatkan.. Mau donlot manga? ada aplikasi buat donlot. Tinggal pilih manga, klik donlot. Gampang kan?

Hehehe.. kayaknya kebanyakan promosi ya.. Sebenarnya halaman ini dibuat bukan untuk promosi se. Tapi kalo ada masalah, bisa kontak developernya disini. Juga ada tutorial cara instal atau kalo ada error-error lainnya. Pokoknya kalo ada yang bingung, tinggal buka halaman ini. Insya Allah kami jawab semua (kalo bisa).

Iklan
Kategori:MangaTUX
  1. Agustus 29, 2014 pukul 7:12 am

    Olá
    Eu Tambem batalho com queratocone e acreditem que a qualidade de vida devido a isto.

    Tudo começou com os meus desoito anos que sei o que é viver com queratocone

    Ler o seu blog ajudou-me muito pois existe mesmo muitos doentes
    de ceratocone
    Os meus votos de felicidade a todos os doentes como eu

    Abraço

  2. Oktober 24, 2014 pukul 3:34 am

    Yes! Finally someone writes about effects.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: